Skip to content
Februari 26, 2012 / riskytriwijayask8

Trik Cara Bermain Fingerboard

Trik Cara Bermain Fingerboard – Dewasa ini olah raga jari yang bernama fingerboard marak dimainkan oleh anak muda tidak terkecuali oleh anak setingkat SMA. Fingerboard memang baru kita kenal beberapa tahun belakangan ini karena dulu yang ada hanya skateboard. Skateboard dengan fingerboard memang tidak jauh beda bahkan papannya saja sama percis hanya saja ukurannya yang jauh berbeda. Selain itu fingerboard juga dimainkan olah jari sehingga tidak perlu memakan luas lapangan untuk memainkannya. Memang tergolong rumit, karena itu saya akan menjelaskan beberapa trik dan tips cara bermain fingerboard.

Teknik dan Trik Gaya Bermain Fingerboard

Heelflip

Letakkan jari tengah Anda di bagian belakang fingerboard dan jari telunjuk Anda di tengah-tengah fingerboard Anda. Lalu pindahkan fingerboard ke belakang untuk mendapatkan kecepatan beberapa. Setelah itu dorong jari tengah ke bawah sehingga bagian depan atau fingerboard naik. Tahap terakhir ketika belakang fingerboard hits slide permukaan jari Anda dan menjauh dari Anda sehingga berputar menjauh dari Anda.

Pop Shuvit

Letakkan jari tengah di bagian belakang fingerboard dan jari telunjuk Anda tepat di belakang baut depan. Lalu tekanan letakkan di jari tengah sehingga ekor fingerboard hits permukaan. Selanjutnya sendok jari tengah Anda terhadap diri Anda sehingga fingerboard datang dari tanah dan berputar 180 derajat. Kemudian tahan dengan jari tengah dan jari telunjuk pada baut.

Ollie

Letakkan jari tengah Anda di bagian belakang fingerboard dan jari telunjuk Anda di tengah-tengah fingerboard. Pindahkan fingerboard ke belakang untuk menambah kecepatan. Dorong ke bawah dengan jari tengah sehingga bagian depan fingerboard naik. Ketika belakang hits permukaan fingerboard, geser jari Anda sampai fingerboard untuk mencapai ketinggian. Coba dan tahan dengan dua jari pada fingerboard Anda untuk membuatnya terlihat bagus.

Kickflip

Letakkan jari tengah Anda di bagian belakang fingerboard dan jari telunjuk Anda di tengah-tengah fingerboard Anda. Pindahkan fingerboard ke belakang untuk menambah kecepatan. Lalu dorong jari tengah ke bawah sehingga bagian depan atau naik fingerboard. Ketika belakang fingerboard hits slide suface jari Anda ke atas dan ke arah Anda sehingga berputar ke arah Anda.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: